Sen. Mei 20th, 2019

Riaudata.com

Jendela Riau Untuk Indonesia

Iklan Idul Fitri Gubri “Ibu Merindu” Mulai Suting

2 min read

Riaudata.com – PEKANBARU,Komunitas Melayu Film dan Teater Matan kembali melakukan pegambilan gambar iklan gubernur Riau yang dikemas dalam film pendek dengan judul “Ibu Merindu.”

Kali ini, suting iklan yang berlokasi di Jalan Kulim, Tampan, Ahad (12/5/2019), untuk episode ucapan Idul Fitri.

“Tantangan kali ini lebih berat, karena film pendek episode ucapan Ramadan sebelum mendapat tempat di hati masyarakat. Artinya, kami harus bisa berbuat lebih baik lagi,” kata penulis skenerio sekaligus sutradara, Hang Kafrawi.

Selain itu menjadi tantangan, ujar Hang Kafrawi, ending film pendek ini harus dikemas “mengejutkan” penonton. “Yang jelas kami coba memberi sesuatu yang tak terduga oleh penontonnya nanti,” ucap Hang Kafrawi.

Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i, menyebutkan, setelah dia membaca skenerio “Ibu Merindu” episode Idul Fitri, merasa sangat terharu yang amat dalam.

“Dari skenerionya saja sudah sedih rasanya. Sayo raso bertambah banyak orang menangis dan marah dengan sosok Azis yang tidak membalas budi kepado orang tuo,” kata Syamsuar dengan logat Melayu Riau Pesisir.

Doa gubernur Riau, semoga iklan yang dikemas dalam bentuk film pendek ini menjadi amal ibadah.

“Alhamdulillah, film pendek sebelumnya sudah mendapat tempat di hati masyarakat. Saya doakan semogo berpahalo miko yang membuat filem pendek ini karena mengingat anak kepada orang tuonyo yang perlu dikasihi, syabas terimo kasih,” ucap Syamsuar.(RK1/ RD 2)

www.riaudata.com | Newsphere by AF themes.