Sandiaga Mendadak Bertemu Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?

Riaudata.com – Jakarta,Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mendadak menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5) malam.

Dalam pertemuan tertutup itu, ternyata keduanya membicarakan soal dugaan kecurangan Pemilu 2019 yang dianggap merugikan mereka.

“Saya diminta Pak Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan ke beberapa provinsi selama sepuluh hari terakhir,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Senin malam.

Sandiaga juga menyebut mereka akan menentukan langkah guna menyikapi temuan dan laporan penyimpangan selama Pemilu 2019.

“Kebetulan saya baru saja dari Banten, di sana juga harapan dari masyarakat agar temuan yang sudah ada dilaporkan, direvisi, dan dikoreksi,” tambah Sandiaga.

Besok (14/5) kata Sandiaga, akan ada paparan khusus tentang kecurangan tersebut. Pihaknya pun mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir menyaksikannya.

”Berkaitan dengan IT dan penyimpangan yang terjadi sebelum pas dan sesudah pemilu 17 April,” sambungnya.

Paparan ini rencananya digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta pada pukul 15.00.

Sandiaga pun menyebut para pimpinan partai koalisi dari Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan partai lainnya bakal hadir. Bahkan, mereka juga mengundang koalisi dari Joko Widodo – Kiai Ma’ruf.

“Kami juga mengundang dari pihak parpol koalisi 01 dan seluruh pemerintah juga diundang. Karena kami ingin terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi demi pemilu yang jujur dan adil. Diharapkan ada perbaikan-perbaikan dan ini bisa dilakukan sebelum tanggal 22 Mei,” tandas dia. (cuy/jpnn)