Libas Singapura, Bima Sakti Minta Penggawa Timnas U-15 Tetap Fokus

Riaudata.com,Jakarta – Pelatih timnas Indonesia U-15 Bima Sakti memberikan apresiasi ke anak didiknya usai menang 3-0 atas Singapura di ajang Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, Senin (29/7) sore.

Menurut Bima, poin penuh yang didapatkan anak didiknya merupakan hasil kerja keras dalam latihan selama ini.

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Ini berkat kerja keras semua pemain, hasil dari latihan selama ini. Kemenangan ini juga berkat doa dari masyarakat Indonesia. Terima kasih doanya untuk kami,” kata Bima.

Pelatih timnas Indonesia U-15 Bima Sakti

Dalam laga ini, Indonesia mencetak gol melalui Marselino Ferdinan menit ke-18, Wahyu Drajat (72′) dan Faizal Saifullah (79′).

Timnas Indonesia dalam laga ini mampu tampil dominan. Mengandalkan permainan bola-bola pendek dikombinasi dengan finishing bola terobosan dan crossing, gol seperti menunggu waktu saja.

Memasuki menit ke-18, aksi dari Faizal Saifullah yang diakhiri dengan umpan silang mampu disundul sempurna oleh Wahyu. Setelah gol itu, Singapura memang masih tertekan, tapi tak ada gol tambahan.

Pada babak kedua, Singapura mengubah serangan dan mencoba mengambil peluang. Tapi, kontra strategi dari Pelatih Bima Sakti membuat pemain Singapura kesulitan menembus pertahanan Indonesia  skuat Garuda Muda Memberikan kemenangan 3-0 atas Singapura. Ini merupakan kemenangan kedua skuat Indonesia di Piala AFF U-15. Sebelumnya mereka menaklukkan Vietnam 2-0.(rd1)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan