Razia Kedai Kopi,Tim Penegak Disiplin Pemprov Riau Banyak Menjaring ASN Pemko

Riaudata.com,Pekanbaru – Pemprov Riau  kembali menggelar razia ASN disejumlah warung Kopi di Pekanbaru.

Dari razia yang digelar sejak pukul 08.00 tadi Tim Penegak Disiplin Pemrov Riau ini  banyak menemuai ASN yang masih nongkrong di warung kopi pada jam dinas . Sebagian besar yang terjaring merupakan ASN Pemko Pekanbaru.

Tim Penegak Disiplin ini gabungan dari berbagai instansi di lingkungan Pemrov Riau yakni Satpol PP, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat,tim ini mendata setiap ASN yang kedapatan bolos dan nogkrong di kedai kopi waktu jam kerja.

Tim Penegak Disiplin Pemprov Riau Melakukan Razia ASN Yang Nogkrong di Kedai Kopi Waktu Jam Kerja

Menurut Sulaiman Pengawas dari Inspektorat Riau , razia ini akan digelar secara rutin agar tingkat kesadaran ASN terhadap disiplin bekerja terus meningkat.

Semua ASN yang telah di data sambungnya, akan dilaporkan kepada instansi yang mempekerjakannya. “ASN yanb kita data, misalnya kayak ASN Pemko kita serahkan datanya ke BKD dan Inspektorat Kota, untuk ditindak lanjuti ke Walikota,”tegasnya.

Ditambahkannya, razia ini merupakan instruksi langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, agar disiplin ASN meningkat. “Pimpinan ingin ASN lebih disiplin dan bertanggungjawab dalam bekerja,”ucapnya.(rd1)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan