Sempat Di Buang Dalam Tong Sampah,Bandar Narkoba di Cokok Polisi

Riaudata.com,BAGANBATU – Jajaran Sat Narkoba Polres Rokan Hilir kembali menangkap seorang pria bernama MS alias Salim (36) warga Dusun Bangun Jadi RT 001, RW 002 Kepenghuluan Bakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah.
Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Sabtu (16/11) kemarin menyebutkan, bahwa penangkapan yang dilakukan pada Kamis (14/11) di SPBU KM 12 kepenghuluan Kencana kecamatan Balai Jaya tersebut, tim opsnal Sat Narkoba juga menyita sejumlah barang bukti
Diantara barang bukti tersebut, masing-masing satu buah paket sedang diduga Narkotika jenis shabu berat kotor 6,79 gram, satu buah handphone android jenis vivo warna biru, uang tunai sejumlah Rp. 245.000, serta satu buah dempet warna hitam.
Penangkapan itu bermula pada hari Kamis (14/11) sekira pukul 17.30 Wib anggota tim opsnal Sat Narkoba Res Rohil mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya yang menyebutkan, bahwa di SPBU yang terletak di jalan Lintas Riau-Sumut Km 12 kepenghuluan Kencana,  kecamatan Balai Jaya akan dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.
Dan guna memastikan kebenaran informasi tersebut, sekitar jam 15.30 Wib tim opsnal Sat Narkoba Res Rohil membuat serangkaian tindakan penyelidikan. Setelah  melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan pengamatan disekitar tempat yang dimaksud.
Dan sekira jam 17.30 wib tim opsnal Sat Narkoba Res Rohil Di SPBU jalan Lintas Riau-Sumut di km 12 tim mendapati satu orang laki- laki sedang berdiri di kawasan SPBU dengam ciri-ciri sama dengan informasi yang telah di peroleh sebelumnya.
Saat didatangi oleh tim opsnal, satu orang laki-laki tersebut melarikan diri dan dilihat oleh tim opsnal Res Narkoba Polres Rohil saat melarikan diri ada membuang sesuatu kedalam tong sampah kemudian saat di tangkap dan dilakukan pemerikasaan dan penggeledahan terhadap orang dan tempat tertutup lain nya kemudian di temukan satu buah paket sedang diduga Narkotika jenis sabu didalam tong sampah.
” Tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut,” kata Kasubag Humas,¬† AKP Juliandi SH.(rd1).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan