Hanafi Atan, Anak Muda Yang Tak Pernah Lelah Mencari Dukungan

Riaudata.com – Hanafi Atan,anak Jati Dumai Terus bergerila Mendatangi Masyarakat Dumai satu persatu,memperkenalkan diri dan mohon dukungan untuk maju sebagai Calon Walikota Dumai di Pilkada Kota Dumai yang akan Datang.

Sebagai Bakal Calon Walikota Dumai,Hanafi Atan sangat menyadari dukungan dari masyarakat Dumai sangatlah penting Baginya,oleh karena itu tanpa rasa malu dan canggung mantan Camat Rupat ini datang menyapa masyarakat dari Pintu Ke Pintu ( door to door ).

Hanafi Atan,Spi.Msi,saat Memberikan Bantuan Ke salah satu Panti Asuhan.

Saat Berbincang dengan Riaudata.com,hari ini ( 29/11), Anak Muda 44 tahun ini mengatakan antara Masyarakat dengan calon Pemimpin sama seperti Sepasang anak muda,kalau sepasang anak muda tak saling mengenal satu sama lain tak akan pernah jatuh cinta,begitu juga Antara calon pemimpin dengan Masyarakat,kalau kita ingin di dukung Masyarakat kita harus berani menyapa dan Mendengar Mereka.

“ Hidup ini sederhana,kita kenal dan sapa masyarakat maka masyarakat akan mengenal kita,yang Paling Penting Kita mau mendengar keluh-kesah mereka, ujar Camat Batin Salopan,Kabupaten Bengkalis ini Santai.

“ Anggap saja Silaturahmi yang saya lakukan kepada masyarakat Dumai ini bagian dari Ibadah dan Menambah Teman dan Saudara,urusan berhasil   atau tidaknya nanati saya menjadi Calon walikota Dumai itu semua rahasia yang maha Kuasa,Tutur Pria yang pernah menjadi  Camat Rupat ini ringan.

Bakal Calon Walikota Dumai,Hanafi Atan.Spi Msi,saat Mendaftar menjadi Bakal Calon Walikota Dumai Melalui PDI-P,Beberapa Waktu lalu,Foto/Net

Di singgung tentang Partai mana yang akan mengusungnya nanti Putra dari pasangan H Atan Ujang dan Hj Rahmah (alm) mengatakan”Saya sudah mendaftar dan mengembalikan Formulir ke beberapa Partai,dan saya terus berkomunikasi secara intens dengan beberapa partai baik di tingkat DPD maupun Ke DPP,Kita Tunggu hasil survei dari mereka ( Partai,Red),Semoga hasil surveinya Sesuai dengan Perkiraan Kita,ujar Hanafi atan.(Rd).

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan