Netizen Dumai Heboh,Spanduk Bergambar Pelakor Bertebaran

Riaudata.com,DUMAI – Warganet atau nitizen di Media Sosial (Medsos) Facebook di Kota Dumai dihebohkan dengan postingan spanduk yang bertuliskan Perebut Laki Orang (Pelakor) disertai foto wanita muda yang dipasang disejumlah titik di Kota Dumai, Kamis (20/2) pagi.

Dalam postingan akun sosial itu bertuliskan, wow pagi2 lewat di jl Sultan Syarif Qasim terlihat baliho, kirain pemilihan top model Dumai ternyata oh ternyataaa. Pelakor lagi asik yang beraksi. Dumai semakin banyak wanita2 cantik yaaa. Istri lebih cantik dari pelakor btw ini anggotanya cherrybell bukan yaaks.

Atas postingan itu, menjadi pusat perhatian seluruh pengguna medsos facebook. Bahkan, postingan itu banjir akan komentar berbau hujatan para pengguna facebook, khususnya di Kota Dumai.

Selain itu, postingan tersebut sudah dibagikan mencapai ratusan pembagi yang membuat kejadian itu menghebohkan warga net maupun masyarakat di Kota Dumai. Didalam komentar postingan itu diketahui bahwa spanduk itu terdapat disejumlah titik di Kota Dumai, salah satu di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Sultan Syarif Kassim dan jalan Dock Yard. ***

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan