Bandar Narkoba DiGaruk Polisi, 48 Paket Sabu-sabu Diamankan

SINABOI,RIAUDATA.COM – Salah Seorang dari beberapa orang pengedar narkotika berhasil dibekuk tim opsnal Polsek Sinaboi, barang bukti diduga Narkotika jenis Sabu-sabu sebanyak 48 paket dengan berat kotor 3 gram juga berhasil diamankan.

Penangkapan terjadi pada Ahad (01/03) sekira pukul 21.00 wib di jalan Lintas Sinaboi – Dumai Gang Nanda Kepenghuluan Darusalam, Kecamatan Sinaboi.

Berdasarkan data yang dirangkum media ini dari Polsek Sinaboi pada Senin (02/03) tadi pagi,menyebutkan, tersangka yang berhasil dibekuk berinisial AA (23) warga jalan Lintas Sinaboi – Dumai, Gang Suka Karya RT 18 Kepenghuluan Darusalam Kecamatan Sinaboi.

Sementara EP, M dan B (DPO) serta tersangka lain yang tidak dikenal, berhasil melarikan diri.  Polisi juga berhasil mengamankan 2 buah alat hisap (bonk), 2 buah mancis, 1 buah kaos kaki bayi warna hitam, 1 paket besar dan 1 paket sedang serta 46 paket kecil berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu.

Kapolres Rohil, AKBP M. Mustofa Sik Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto disampaikan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan membenarkan pengungkapan Narkotika jenis sabu tersebut.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka EP, M dan B serta lainnya melarikan diri sementara tersangka AA berhasil diamankan.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 bungkus plastik bening ukuran besar dan 1 bungkus plastik sedang berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dan barang bukti lainnya.  Setelah itu, dilakukan interogasi terhadap tersangka AA yang mengakui bahwa Narkotika yang ditemukan tersebut adalah milik EP dan M yang akan digunakan bersama-sama.

” 1 paket besar menurut keterangan AA, adalah milik tersangka EP dan paket sedang milik M,” terang Joan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka EP dan ditemukan di samping rumah sebanyak 46 paket kecil yang disimpan di dalam kaos kaki.

“Terhadap tersangka AA dan barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Polsek Sinaboi guna proses lebih lanjut,” tutup Joan. (rd 5)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan