Posko Penerimaan Bantuan Bencana Kebakaran Mess Supir Ditutup,Pakaian Layak Pakai Menumpuk Digudang

PERAWANG,RIAUDATA.COM – Animo masyarakat peduli dengan korban kebakaran Mess Supir di Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang cukup tinggi. Bantuan terus berdatangan dari berbagai komponen masyarakat terutama Pakaian layak pakai dan sembako. Untuk pakaian layak pakai saat ini bertumpuk digudang posko penampungan bantuan korban kebakaran.
Selasa (3/3) kemarin dinyatakan bahwa Posko Penampungan Bahan Bantuan bagi korban kebakaran dua blok mess supir PT. AA ditutup. Informasi tersebut disampaikan Koordinator Posko Kebakaran Mess Sopir  PT AA, Khairizun yang juga Ketua RT setempat saat dihubungi Selasa siang kemarin.
“Ya hari ini, posko penerimaan bantuan korban kebakaran mess sopir PT. AA resmi ditutup. Jika masihbada pihak-pihak yang ingin memberikan bantuan langsung aja ke masing-masing korban,” ujar Khairizun.
Dikatakannya, donasi bantuan yang terkumpul berupa uang senilai Rp 40 juta lebih, berupa bahan-bahan sembako cukup banyak jumlahnya, serta pakaian layak pakai juga melimpah bahkan saat ini menumpuk di gudang posko kebakaran.
Mengomentari bantuan yang tersisa terutama jenis pakaian layak pakai, pihaknya menyebut akan menyerahkannya ke Dinas Sosial dan kalau ada pihak lain yang membutuhkan juga kita bagi-bagikan.
Sementara itu Camat Tualang, Zalik Effendi S Sos melalui Kasi Kesos Kecamatan Tualang,  Herman menyebut bahwa mengenai operasional posko kebakaran terutama penampungan bantuan memang dikoordinir pihak RT setempat. (rd 3)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan