Reses di Makmur Jaya, Ketua DPRD Tampung Aspirasi Warga

RIAUDATA.COM,BASIRA –  Semua anggota DPRD Rokan Hilir turun ke wilayahnya untuk berinteraksi dengan masyarakat. Demikian pula halnya dengan Ketua DPRD Rokan Hilir,  Maston.
Kali ini, Ketua DPRD Rokan Hilir dari partai PDI-perjuangan ini mendatangi warga masyarakat di Dusun Harapan Jaya,  Kepenghuluan Makmur Jaya, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Kamis (25/6) petang kemarin.
Berbagai usulan warga pun disampaikan, diantaranya adalah masalah normalisasi parit disekitar sekolah SD sepanjang 4 km, usulan itu disebabkan selama ini banjir jika hujan.
Sedangkan warga Dusun Suka Makmur membutuhkan penrasan jalan. Intinya agar akses di dusun tersebut di aktifkan kembali. Karena jalan tersebut adalah merupakan jalan lama yang menjadi jalan inti di daerah tersebut.
” Insya Allah akan kita akomodir setiap usulan warga pada masa sidang paripurna di DPRD Rokan Hilir mendatang,” ujar Ketua DPRD Rokan Hilir.
Kegiatan reses tersebut adalah merupakan agenda rutin dari setiap anggota DPRD, untuk menginventalisir setiap usulan warga masyarakat, namun tidak tertutup kemungkinan masih ada usulan warga yang belum diajukan.
”  Walau masyarakat sudah memiliki ruang usulan berupa Musrenbang, namun kita sebagai wakil rakyat tetap mengakomodir langsung, karena tidak semua usulan dapat direalisasikan, ” terang Maston.(rd6)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan