Zardewan Bagikan BLT Dana Desa Tahap II di Desa Kemang

PELALAWAN,RIAUDATA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Drs. H. Zardewan, MM di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Anggota DPRD Pelalawan Carles, dan beberapa Kepala Dinas menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke II kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (6/7/2020).

Dikesempatan itu, Kepala Desa Kemang Lukman Hakim mengatakan, masyarakat penerima BLT-DD tahun 2020 tahap kedua ini sebanyak 127 kepala keluarga. Masyarakat yang menerima BLT ini adalah masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 yang belum ada mendapatkan bantuan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bantuan bagi masyarakat pada masa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bisa dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya untuk kebutuhan sehari-hari,” jelas Lukman Hakim.

Sementara, Wakil Bupati Pelalawan Drs. Zardewan mengatakan, bagi masyarakat penerima bantuan BLT-DD ini hendaknya dapat memanfaatkannya dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Wakil Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kemang, di masa New Normal sekarang ini kita semua wajib menjalankan anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, selalu cuci tangan dengan mengunakan sabun, menjaga jarak dan sebagainya.

“Dengan selalu menjalankan protokol kesehatan, bearti kita sudah berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Walaupun dalam masa New Normal, tetapi kita harus selalu tetap waspada. Semoga wabah corona ini secepatnya berlalu dari daerah kita,” pungkas Zardewan.(rd3)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan