DPO Akhirnya Tertangkap Bersama 1,25 Gram. Sabu

BAGANBATU, RIAUDATA.COM – Seorang pria yang juga merupakan buruan aparat kepolisian karena masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), yakni WTFP (35) akhirnya berhasil ditangkap oleh tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum , Kamis (9/7) petang kemarin menyebutkan, bahwa pria yang tinggal dikawasan Jalan Lintas Riau-Sumut, Daerah Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah itu sehari-harinya bekerja sebagai tukang tambal ban.

Dalam penangkapan yang dilakukan pada Selasa (7/7)  sekira pukul 22.30 Wib itu,  tim opsnal Sat Narkoba juga turut menyita diduga Narkotika jenis sabu seberat 1,25 Gram, satu kotak warna putih berisi 5 paket diduga narkotika jenis sabu dan  beberapa plastik bening, satu unit handphone merk Nokia warna hitam, satu kotak handphone merk Advan yang didalamnya berisi bungkusan bungkusan plastik bening dan satu buah timbangan digital serta 4 buah pipet.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan Tim Opsnal pasca diperoleh informasi bahwa tersangka yang juga DPO itu sedang berada di Rumah Makan Sarinah daerah Simpang Pujud, kecamatan Bagan Sinembah.

Selanjutnya, tim langsung melakukan pengintain dirumah makan tersebut. Dan setelah memastikan keberadaan tersangka, dengan gerak cepat tim opsnal langsung melakukan penyergapan dan penangkapan.

Setelah ditangkap langsung dilakukan penggeledahan dan didapatkan barang bukti berupa satu Kotak warna putih yang didalamnya berisi 5 paket diduga narkotika jenis sabu dan beberapa plastik bening dan satu unit handphone merk Nokia warna hitam.

Kemudian dilakukan penggeledahan dirumah tersangka  yang berada tidak jauh dari lokasi penangkapan. Dari hasil penggeledahan didalam rumah tepatnya di kamar tersangka ditemukan barang bukti lainnya berupa satu kotak handphone merk Advan yang didalamnya berisi satu timbangan digital dan beberapa bungkus plastik bening.

” Yang bersangkutan adalah merupakan target lsma kita yang sudah masuk DPO dalam kasus serupa,  yakni penyalahgunaan narkotika,” ujar Kapolres Rokan Hilir  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH.(rd5)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan