Di Usung PKS dan PPP, Pasangan Abi-Herman Berlayar Dipilkada Bengkalis

DURI, RIAUDATA.COM — Akhirnya Siapa yang akan diusung oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera) pada pilkada di Kabupaten Bengkalis terjawab sudah.

Partai Dakwah ini mengusung H Abi Bahrun S.S menjadi balon bupati Bengkalis berpasangan dengan Herman S.Si balon wakil bupati Bengkalis dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) pada Pilkada Bengkalis 2020 bulan Desember mendatang.

Pasangan Aman (Abi Herman) yang mengusung jargon Pelayan Masyarakat Bengkalis ini dideklarasikan DPD PKS Kabupaten Bengkalis dan DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Senin (13/07/20) malam di Han’s Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Duri.

Hadir pada acara deklarasi akbar ini jajaran pengurus MPD, DSD dan DPD PKS Kabupaten Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis dari PKS seperti Sanusi, Giyatno, Susianto, H Adri, dan dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa (mantan anggota DPRD Bengkalis 2014-2019) hingga perwakilan DPW PKS Provinsi Riau. Dari PPP juga hadir jajaran pengurus tingkat kabupaten Bengkalis sampai kecamatan dan provinsi. Serta para pendukung dan simpatisan dari kedua partai tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy mengatakan bahwa PKS akan berjuang, bahu membahu memenangkan pasangan Abi-Herman untuk menjadikan kabupaten Bengkalis yang bermarwah dan aman.

” Proses penjaringan di PKS cukup panjang. Hingga akhirnya saudara Abi Bahrun yang dipilih maju pada Pilkada Bengkalis 2020. Insya Allah kita fastabiqul Khoirot berjuang menuju Bengkalis yang bermarwah,” ujar Khairul Umam.

Senada dengan Khairul Umam, Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Safrana Fizar menegaskan bahwa PPP siap memenangkan dan membawa Abi Bahrun-Herman sampai pada finish kesuksesan. ” Ini cita-cita dan perjuangan kita bersama menuju negeri Bengkalis yang sejahtera,” ucap Safrana.

Deklarasi pasangan Abi-Herman ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy disaksikan seluruh jajaran PKS dan PPP.

Dalam Sambutanya Abi Bahrun mengakui dari dua kandidat PKS lainnya Khairul Umam dan Sanusi, dia yang paling lemah. Namun ia tak kuasa menerima perintah pimpinan tatkala ditunjuk pimpinan maju pada Pilkada Bengkalis 2020.

” Kami (Abi-Herman) berkomitmen tidak ingin menjadi penguasa namun pelayan masyarakat. Mudah-mudahan dengan niat baik ini kemenangan dan keberkahan Allah SWT dapat diraih untuk memperbaiki negeri junjungan,” ungkapnya.(Rls)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan