Dikawal PAN,PKB, NasDem Bagus Santoso Keliling Pesisir Bengkalis

BENGKALIS,RIAUDATA.COM – Resmi mengantongi tiket untuk berlayar dengan kapal besar. Agenda cawabup Bengkalis Bagus Santoso, yang di dukung 4 partai PBB,PKB, PAN dan Nasdem terus keliling kampung menyapa dan menemui warga dari kampung ke kampung.

Menariknya setiap mengadakan kunjungan cawabup yang dikenal luas mengawali karir dari wartawan mendapat sambutan dan penghormatan tinggi dari kaolisi parpol pendukungnya.

Pemantauan wartawan, Bagus Santoso saat mengadakan acara bersama anggota DPRD Fraksi PAN H Sunaryo di Kecamatan Siak Kecil terjadi kejutan menarik. Koalisi partai sudah terbangun dari pengurus desa dan kecamatan. Dibuktikan dengan kompaknya pengurus PKB PAN, NasDem yang selalu setia mendampingi Bagus Santoso.

Terlihat seluruh Ketua DPC PAN tiga kecamatan pesisir Sumatera yaitu Heri Bukit Batu, Sarwo Bandar Laksamana dan Bakhtiar Siak kecil, Ketua DPC PKB Sugianto yang juga anggota DPRD dari Fraksi PKB dan Kyai Aspul ketua Ranting PKB senantiasa mengawal keberadaan kader PAN disetiap acara.

“Kita berkewajiban mengawal kader terbaik kita Bagus Santoso yang sudah diputuskan DPP PAN maju pilkada Bengkalis berpasangan dengan Kasmarni, kami yakin menang” kata Sarwo saat acara di desa Tanjung Damai.

Hal senada disampaikan Bakhtiar dan Heri, bahwa sebagai anggota yang masuk struktur pengurus PAN kecamatan dan desa tidak ada kata dan tekad lain kecuali harus mendukung dan memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso.

Dalam agenda selama 7 hari Bagus Santoso telah berkeliling kampung mulai star dari kecamatan Mandau, Batin Solapan, Rupat, Bandar Laksamana, Bukit Batu, Siak Kecil, Bengkalis dan Bantan.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan