Yang Ke Empat Kalinya, Turap Pelabuhan Camat Selatpanjang Ambruk

MERANTI,RIAUDATA.COM -Turap Pelabuhan Camat Selatpanjang ambruk untuk keempat kalinya, Sabtu (25/7/2020) 09 : Wib Pagi. Runtuhnya jembatan panjang yang dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada zaman Bengkalis itu, karena turap itu dialihfungsikan penggunaannya menjadi tempat sandaran kapal dan aktifitas bongkar muat barang.

Dari pantauan awak media di lokasi, tidak ada Korban jiwa, dan lebih kurang 10 Meter turap tersebut hancur kelaut.

Seorang masyarakat yang tidak mau di sebut namanya, ia mengatakan kepada awak media saat di lokasi, kalau kejadian ini sudah sering terulang dan mungkin ini yang keempat kalinya.

“Sebelumnya, bagian kiri pelabuhan ambruk dan beberapa sepeda motor ikut terjun bahkan ada warga yang jatuh kelaut,” bebernya.

“Sebelum roboh, turap disisi kanan Pelabuhan Camat Selatpanjang itu mengeluarkan bunyi seperti benda patah. Berselang beberapa detik, turap bergoyang dan akhirnya langsung roboh serta tenggelam ke laut,”bebernya lagi.

Ditempat terpisah Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalaui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH kepada awak media mengatakan, kalau pihaknya sedang melakukan pengecekan dilokasi.(rd3)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan