179 views
Rakor Bersama Ratusan Kawan KBS, Kasmarni Ingatkan Politik Santun

Rakor Bersama Ratusan Kawan KBS, Kasmarni Ingatkan Politik Santun

BENGKALIS,RIAUDATA.COM – Ratusan relawan Kawan Kasmarni-Bagus (KBS) menggelar rapat kordinasi dan evaluasi pergerakan pemenangan bakal calon yang didukung pada Pilkada Bengkalis 2020, Rabu (2/9/2020) petang.

Pertemuan akbar itu diselenggarakan disalah satu hotel di Bengkalis. Para relawan yang berkomitmen memenangkan bakal calon Bupati diusung PAN, Nasdem, PBB, Demokrat dan Gerindra itu tetap mengikuti protokol kesehatan selama berlangsungnya acara.

Kasmarni dalam pengarahan mengajak Kawan KBS melakukan pergerakan demi pergerakan untuk menyakinkan masyarakat ikut mendukung dan memilih pasangan Kasmarni-Bagus.

Kendati demikian, perempuan yang sudah berpengalaman di dunia birokrat itu mengingatkan pergerakan relawan termasuk Kawan KBS harus tetap mengikuti aturan berlaku. Tidak menghujat, memburuk paslon lain dan berpolitik santuan.

“Mari kita bersama bekerjasama bagaimana pasangan Kasmarni-Bagus bisa menuai keberhasilan. Bekerja sesuai aturan, berpolitik secara santun, kita tidak perlu saling menghujat,”ucap Kasmarni secara virtual.

Di kesempatan itu, Kasmarni berharap para relawan gencar mensosialisasikan program terbaik yang sudah disepakati dengan kepada masyarakat Bengkalis.

“Sosialisasikan dengan baik apa yang menjadi niat baik kita untuk Bengkalis ke depan, ” imbuhnya disambut dengan yel yel Kasmarni-Bagus menang oleh relawan.

Meskipun belum sempat bertatap muka dengan ratusan Kawan KBS, Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis ini berjanji akan melakukan pertemuan tatap muka dengan Kawan KBS dalam waktu dekat.

Ketua relawan Kawan KBS Riza Zuhelmi menuturkan, rakor dilakukan hari ini dalam rangka evaluasi terhadap struktur relawan yang sudah terbentuk.

Kemudian, menurutnya, dalam sesi diskusi bersama kawan KBS dari desa desa, pihak membicarakan pemantapan program yang dilakukan.

“Kita juga memantapkan program dalam rangka mensosialisasikan paslon di Pulau Bengkalis, ” singkat Riza didampingi tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis Mustafa Kamal.(fix/rd)

Tinggalkan Balasan