104 views
Dihantam Minibus, Pengendara dan Penumpang Beat Tewas Bersimbah Darah

Dihantam Minibus, Pengendara dan Penumpang Beat Tewas Bersimbah Darah

ROHIL,RIAUDATA.COM – Dua wanita Kamalinem Br Purba (39) warga Dusun Sumber Sari RT06 RW02 dan Bungaman Br Munthe (66) warga jalan lintas Riau-Sumut Km 24 RT 017 RW 05 kepenghuluan Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya meregang nyawa dibadan aspal jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Pasalnya, sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BM 5900 PC yang mereka tumpangi ditabrak oleh satu unit mobil travel minibus SBT dengan Nopol BK 7304 YH diruas jalan lintas Riau-Sumut Km 25 Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya pada Kamis (10/9) pada pukul 11.30 wib kemarin.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Kamis (10/9) malam menyebutkan, bahwa kecelakaan tersebut bermula sewaktu mobil Travel minibus SBT dengan Nopol BK 7304 YH yang dikemudikan oleh Pilemon R Simamora (35) warga Huta IV Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun Provinsi Sumut bersama dengan stokarnya,  November Lumban Gaol (20) warga Londut Desa Marbun Tonga Marbun Dolok Kecamatan Bakti Raja Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumut.

Dimana, minibus tersebut datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di lokasi kejadian, minibus tersebut berusaha mendahului satu unit mobil Truck Colt diesel  dengan Nopol BA 8220 EA yang berada didepannya searah dari arah kedatangannya.

Akan tetapi, usaha mendahului itu belum selesai kemudian datang dari arah berlawanan satu unit kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BM 5900 PC yang dikendarai oleh Kamalinem Br Purba dengan membonceng Bungaman Br Munthe.

Karena jarak sudah terlalu dekat dan laju kendaraan yang tidak dapat dikendalikan lagi, sehingga mobil Travel minibus Nopol BK 7304 YH menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol BM 5900 PC.

Akibat terkena hantaman keras, sehingga sepeda motor yang ditumpangi dua korban ini pun langsung terpelanting. Sedangkan kedua penumpangnya  juga terbanting dibadan aspal sehingga mengalami luka parah dibagian kepala dan tidak lama menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Sementara itu pasca menabrak, minibus tersebut juga oleng ke arah kanan jalur jalan dan terbalik. Dan insiden kecelakaan itu sontak mengundang perhatian warga masyarakat sekitar lokasi kejadian.

” Beberapa saat setelah kejadian, kita langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi kedua korban yang sudah meninggal dunia di TKP karena luka yang dialaminya sangat parah, ” ujar Kasat Lantas Polres Rokan Hilir,  AKP David Ricardo Sik. (rd4)

Tinggalkan Balasan