203 views
Rakorcab Demokrat Dumai, Eko Suharjo: Jangan Sampai Ayam Mati di lumbung Padi

Rakorcab Demokrat Dumai, Eko Suharjo: Jangan Sampai Ayam Mati di lumbung Padi

DUMAI, RIAUDATA.COM – DPC Partai Demokrat Kota Dumai menggelar rapat koordinasi cabang (rakorcab). Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Ahad (20/9) di Ballroom Hotel The Zuri Dumai.

“Saya sampaikan kepada seluruh kader Demokrat Kota Dumai wajib memenangkan pasangan calon Wali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai yakni Eko Suharjo-Syarifah,” ujarnya.

Bahkan pria yang juga dicalonkan di Pilkada Kabupaten Rohil itu mengatakan jika ada kader Partai Demokrat yang berkhianat dan tidak memberikan dukungan akan dipecat dari Demokrat.

“Mereka berdua ini, benar-benar putra Dumai, lahir dan besar di Kota Dumai,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Eko Suharjo-Syarifah mengucapkan sumpah dan janji akan setia terhadap Dumai.

“Saya lahir di Dumai dan Pak Eko Suharjo juga lahir di Dumai. Izinkanlah kami untuk mengabdi untuk berbuat membangun daerah kami yang tercinta ini supaya menjadi kota yang nyaman dan gemilang,” ujar Syarifah yang diberikan kesempatan pertama menyampaikan sambutan.

Eko Suharjo juga menyampaikan hal yang sama, dirinya bersama Syarifah memiliki niat besar untuk membangun Kota Dumai menjadi Kota Gemilang.

“Niat kami berdua, mohon maaf, saya dan Syarifah lahir di Kota Dumai. Ari-ari kami di tanam di Kota Dumai. Kami bersumpah tidak akan berkhianat kepada masyarakat Kota Dumai. Kami tidak akan lari dari Kota Dumai,” terangnya.

Eko menjelaskan, Pilkada Kota Dumai digelar 9 Desember 2030. Setelah pendaftaran paslon, pada taggal 23 digelar penetapan paslon yang dilanjutkan pencabutan nomor urut pada tanggal 24 September.

Tanggal 27 September sampai 5 Desember adalah masa kampanye. Ada masa 71 hari untuk menyampaikan kepada masyarakat. Ada 204 ribu pemilih yang tersebar di 7 kecamatan yang terdiri dari 33 kelurahan dan 536 RT. Serta ada 669 TPS.

“Kami ingin jika amanah ini dibebankan, kesejahteraan masyarakatlah yang akan diutamakan. Kami tidak ingin ayam mati di lumbung padi. Jika terpilih nanti, Eko berjanji terbuka untuk saran dan pendapat. Tidak akan alergi terhadap kritik dan saran dari masyarakat,” lanjut Eko di hadapan kader Partai berlambang Mercy tersebut.(rd2)

Tinggalkan Balasan