Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke Puskesmas di Rohil Di kawal Polisi

ROHIL,RIAUDATA.COM – Polsek Bagan Sinembah melakukan pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid -19 dari UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir untuk tiga Puskesmas.

Ketiga Puskesmas tersebut yang mendapatkan pengawalan petugas kepolisian pada Kamis (28/1) itu masing-masing Puskesmas Balai Jaya, Puskesmas Bagan Sinembah Raya dan Puskesmas Bagan Batu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengawalan pendistribusian vaksin tersebut.

” Telah dilakukan Pendistribusian Vaksin Sinovac COVID-19 dari UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir menuju tiga Puskesmas yang ada diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, ” jelas Indra.

Menurut Kapolsek, bahwa vaksin tersebut dijemput dengan menggunakan mobil ambulance milik masing-masing Puskesmas.

” Untuk Puskesmas Balai Jaya ada sekitar 160 Vial, Puskesmas Bagan Batu sebanyak 440 Vial dan Puskesmas Bagan Sinembah Raya sebanyak 120 Vial dan semuanya dibawa dengan mobil ambulance, ” terang Kompol Indra kembali.(rd5)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan