Ditanam di Parit Bekoan, CS RS Ibunda Ditemukan Sudah Jadi Mayat

BAGAN BATU, RIAUDATA.COM – Kerja keras warga masyarakat kepenghuluan Pelita kecamatan Bagan Sinembah untuk melakukan pencarian terhadap Rio Sudarmaji (22) seorang Cleaning Service (CS) Rumah Sakit Ibunda Bagan Batu akhirnya membuahkan hasil.

Korban yang ditemukan pada Senin (8/2) sekitar pukul 12.15 Wib sudah tidak bernyawa.

Dan ironisnya, pada saat ditemukan, mayat korban tersebut ditanam di pinggiran dalam parit bekoan yang merupakan batas antara Kampung Batak, kepenghuluan Pasir Putih kecamatan Balai Jaya dengan kebun PT Ivomas Pratama.

Tak pelak, kabar ini pun membuat warga masyarakat semakin penasaran dan berbondong-bondong datang ke lokasi dimana korban ditemukan.

Dan tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah dan Polres Rokan Hilir datang untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan di TKP Penemuan mayat tersebut tampak hadir Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK beserta jajarannya, Datuk Penghulu Pelita, Riswanto ST, Datuk Penghulu Jaya Agung, Suparno serta Kepala RS Ibunda, dr Herdianto dan tim kesehatan dari Puskesmas Balai Jaya.

Setelah dilakukan penggalian terhadap mayat tersebut,yang di lakukan dari pihak ke Polisian dan di bantu dari Puskesmas Balai Jaya, selanjutnya mayat tersebut di Bawa ke Puskesmas Balai Jaya untuk di mandikan dan dilakukan visum. (Rd5)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan