Dapat Barang Dari Sumut, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

ROHIL,RIAUDATA.COM – Lagi, Tim Opsnal Polsek Bangko menangkap seorang pengedar narkoba yang telah meresahkan warga karena sering beroperasi di sekitar jalan Arrahman Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, kecamatan Bangko.

Dijelaskan oleh Kaspolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH mengatakan, bahwa penangkapan tersebut didasari oleh laporan warga masyarakat.

Berbekal informasi tersebut, maka pada Kamis (18/2) sekitar pukul 13.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Bangko melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengedar narkoba yang sering beroperasi disekitar lokasi tersebut.

Dan sekira pukul 16.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Bangko menemukan rumah sesuai informasi yang diperoleh dari masyarakat, kemudian langsung mendatangi rumah tersebut yang mana pintu rumah tersebut dalam keadaan terbuka.

” Pada saat tim opsnal masuk kedalam rumah tersebut mendapati seorang laki-laki berada didalam kamar tidur rumah mengaku bernama AS alias Roni,” ujar Juliandi.

Dan pada saat di introgasi terhadap AS alias Roni dirinya mengakui bahwa ada melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu. ” Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap kamar tidur dengan didampingi ketua RT setempat,” terang Juliandi kembali.

Dari penggeledahan itu ditemukan satu buah tas merk Forenzi warna abu-abu yang terletak dilantai kamar tidur yang pada saat diangkat didapati 9 bungkus plastik bening klip merah berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu.

Sedangkan didalamnya didapati satu buah timbangan digital warna silver, satu buah gunting, 2 buah pipet warna biru, 2 bungkus plastik bening klip merah yang berisikan bungkusan plastik bening klip merah kosong serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu dan juga ditemukan satu unit HP merk Samsung lipat warna hitam dibawah jendela kamar tidur.

” Tersangka mengakui bahwa memperoleh narkotika jenis sabu yang ditemukan tersebut dari seorang temannya yang dikenalnya bernama S yang beralamat di Kota Pinang (Sumut), ” ungkap Juliandi. (rd5)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan